Friday 15 July 2011

Welcome








Cemil Cimol merupakan usaha home-based culinary dimana awalnya hanyalah proyek iseng sang ‘empunya’ karena sangat menyukai camilan berbahan dasar Aci tersebut.

Awalnya Cemil Cimol diperjual belikan lewat gerobak keliling yang berjualan di sekitar jatiwaringin. Pemilik usaha ini tidak sengaja menceritakan mengenai hasil jualannya lewat salah satu Social Networking yaitu Twitter, ternyata respon teman-teman yang merupakan followersnya sangat baik. Mereka meminta delivery Cimol lewat paket, dan dengan seketika menyebar dari satu follower ke followers lainnya. Merasa kewalahan karena account pribadinya dipenuhi oleh permintaan Cimol, maka dibuatlah account khusus yaitu @cemil_cimol untuk melayani permintaan pelanggan. 

Saat ini followers CC sudah mencapai 2500-an dan melayani pengiriman express wilayah bekasi, Jakarta timur (daerah tertentu), Jakarta Barat (daerah tertentu), Jakarta Selatan (daerah tertentu), Jakarta Pusat (daerah tertentu) dan Jakarta Utara (daerah tertentu). Dengan sistem pelayanan express ini, Cemil Cimol memudahkan pelanggannya untuk memesan melalui nomer khusus dan blackberry messenger, selain itu, pelanggan bisa bayar ditempat (cash on delivery) kepada kurir yang mengantar.

Namun untuk daerah selain yang disebutkan diatas, Cemil Cimol juga menerima pengiriman melalui Tiki/JNE yang menyediakan fasilitas ONS ke kota yang dituju.
Perbedaan dari Cemil Cimol ada dibahan dasar yang dipakai, yaitu tanpa pengawet, pengenyal dan pemutih makanan :) Sehingga untuk pengiriman luar kota, hanya menerima pengiriman kilat.

Untuk saat ini, Cemil Cimol menyediakan beberapa varian rasa, yaitu :

1. Barbeque
2. Keju
3. Sapi Panggang
4. Jagung Bakar
5. Balado
6. Pizza
7. Sambel Kacang
8. Ayam Bakar
9. Ayam Pedas
10. Mayonaise
11. Cabe
12. Bawang 
13. Limo
14. Coklat
15. Rumput Laut
16. Cheese Spread


harga perboxnya Rp17.500 (isi 50 butir) dengan minimal order 2box. Harga tersebut diluar ongkos kirim yang ditentukan kemudian. Order dapat dikirimkan melalui sms ke +6287876412264 atau add pin bb di 21648B50

4 comments:

Miniatur Drum Set said...

enak ni kayaknya, heemm patut di coba dah :)

Anonymous said...

ada franchise ga ?

Unknown said...

ada franchisenya ga?

Jadwal KRL September 2015 said...

bagaimana cara pesannya kak?

Post a Comment